Profil

Rumah adalah kebutuhan pokok manusia dalam teori hirarki Marslow. Kebutuhan pokok ini mengalami kesenjangan dimana lebih dari 7,9 juta penduduk Indonesia belum memiliki tempat tinggal. Namun sekedar memenuhi kebutuhan tempat tinggal tidaklah cukup. Properti dan segala turunannya harus bisa digunakan sebagai gerbang menuju peradaban masyarakat madani. Maka Muhammadiyah sebagai organisasi massa Islam terbesar di Indonesia akan turut serta aktif mengedukasi, membimbing dan membangun pola bisnis dan investasi properti dengan Sekolah Properti Muhammadiyah.

Visi : Menuju Gerbang Peradaban.

Misi :

  • Mendukung Pilar Ketiga Muhammadiyah
  • Membantu program pemerintah memenuhi backlog tempat tinggal.
  • Melahirkan propertypreneur dari Muhammadiyah.
  • Mengembangkan bisnis properti berbasis ekonomi syariah

Sekolah Properti Muhammadiyah ini bukan sekedar sekolah biasa. Sekolah Properti Muhammadiyah akan mengedukasi tentang pentingnya penguasaan , pengelolaan dan pemanfaatan lahan properti. Sehingga akan mendorong tumbuhnya entepreneur properti maupun investor dan pemilik properti dari kalangan Muhammadiyah. Sekolah Properti Muhammadiyah akan turut membidani Badan Usaha Milik Muhammadiyah yang membantu menciptakan dan mengelola ekosistem bisnis dan investasi properti di warga Muhammadiyah. Serta pada tujuan utama adalah menghadirkan peradaban syariah.

Sekolah Properti Muhammadiyah adalah divisi pendidikan dan pengembangan bisnis dari PT. Mentari Prima Niaga yang 100% kepemilikannya adalah Muhammadiyah.

  • Web : SekolahPropertiMu.com
  • Facebook : Facebook.com/SekolahPropertiMU/